Thursday 15 June 2017

Jalan jalan di dubai

hari pertama di dubai, setelah srapan pagi tunjuan kita selanjutnya adalah Bastakiya merupakan salah satu kawasan tradisional di dubai, lokasinya jauh dari kebisingan, dan terdapat galeri kecil di bastakiya, untuk kalian yang ingin melihat masa lalu dubai kalian wajib kesini, disini saya dan teman teman saya melakukan observasi untuk melengkapi salah satu tugas kuliah kawasan ini terleltak di dekat dubai creek,

Hasil gambar untuk bastakia

Setelah kita selesai berkunjung ke bastakia kita melanjutkan perjalanan untuk makan siang di sebuat restoran, kemudian kami melanjutkan perjalanan ke dubai creek untuk berbelanja di kawasan gold seok, setelah kami tiba di ubai creek kami menaiki perahu untuk menyebarang ke kawasan gold seokyang ada di sebrang dubai creek selama 5 menit, kemudian saya disana berbenja makanan, souvenr dan juga baju, harga sebuah coklat satu lusin 20 dirham, kemudian harga baju anak anak 25 dirham, untuk sebuah souvenir miniatur burj al arab sedang 20 dirham. setelah selesai kita menlanjutkan perjalanan ke hotel.

Hasil gambar untuk dubai creek

hari kedua kita melanjut kan perjalanan ke burj al arab tetapi hanya di pantai untuk berfoto2 hahaha

setelah dari burj al arab kita melanjutkan perjalanan ke palm jumairah untuk berkunjung ke mall atlantis untuk observasi kelompok lain dan untuk kelompok kita hanya berkekliling dan berfoto foto

Hasil gambar untuk atlantis the palm dubai hotel

kemudian kita melanjutkan perjalannan untuk makan siang dan lanjut ke mall amirat dan burj  khalifa untuk melihat fuontain di depan burj khalifa

Hasil gambar untuk fountain burj khalifa

kemudiian sorenya kita balik ke hotel hari yang melellahkan di dubai tapi menyenangkan karena bisa melihat berbagai macam banguanan dengan arsitektur keren yang belum pernah ita lihat dan juga fasilitas kota yang sangat nyaman dan nomoer satu,